Goes to Lampung (Part 2)

Assalamualaikum, Shalihah!

Gimana pagi ini? udah melek belum? atau masih ngelindur?

Kalo yang belum sadar sok mandi dulu abis itu lanjut baca blog ini ya.

Nah, kalo yang belum tau kisah sebelumnya seperti apa, klik link disini ya.

Oke, kita lanjutkan lagi ceritanya

Continue reading “Goes to Lampung (Part 2)”

Goes to Lampung (Part 1)

Assalamualaykum, Shalihah!
Apa kabar semuanya. Oke. Berhubung lagi dapet konten Traveling (dibaca: mlaku-mlaku). So, saya jadi semangat buat ngisi ni blog yang sepi dari pengunjung.

Baiklah. Kebetulan teman kerja ada yang mau nikah. Acara walimahannya itu diadakan dilampung, sebuah provinsi paling selatan di Pulau Sumatra, Indonesia, dengan ibu kota Bandar Lampung. Provinsi ini memiliki dua kota yaitu Kota Bandar Lampung, Kota Metro, dan Kota Pringsewu serta 12 kabupaten lainnya (menurut Wikipedia). Jadilah team prepare untuk kondangan ke Lampung. Awalnya agak bingung ya, ini saya ikut apa gak ya, mana gajian masih lama lagi. Wait! Kabar baiknya adalah perjalanan disubsidi oleh Kantor, jadilah saya berangkat beserta team.

Continue reading “Goes to Lampung (Part 1)”

Lanjutan: Pengalaman menjadi Volunteer di Asian Para Games 2018 #3

Yang belum baca part 1 dan 2 bisa lihat disini dan disini ya! 🙂

Seluruh volunteer yang telah diterima melakukan pelatihan yang diadakan di Universitas Nasional. Untuk batch II, diadakan pada tanggal 28-29 September 2018. Pada rangkaian pelatihan, dress code yang digunakan adalah atasan putih dan bawahan hitam. Sepertinya ruang-ruang di Universitas Nasional dipenuhi oleh Volunteer APG pada saat itu. Selama dua hari, full dengan materi persiapan menyambut event internasional ini. Saya lupa siapa saja pemateri saat itu. Pokoknya, full dari pagi sampai sore selama dua hari.

Continue reading “Lanjutan: Pengalaman menjadi Volunteer di Asian Para Games 2018 #3”

Lanjutan: Pengalaman Jadi Volunteer Asian Para Games 2018 #2

Assalamualaikum teman-teman!

Hari ini saya mau nge-lanjutin cerita tentang pengalaman jadi volunteer Asian Para Games 2018.

Bagi kalian yang belum baca part I nya, bisa klik link dibawah ini ya biar nyambung sama cerita ini :).

Baca cerita sebelumnya disini ya Part I

Baiklah kita lanjutkan dulu ceritanya

Continue reading “Lanjutan: Pengalaman Jadi Volunteer Asian Para Games 2018 #2”

Pengalaman jadi Volunteer Asian Para Games 2018 (Part 1)

Assalamualikum Shalihah!

Oke, kali ini saya bakal share pengalaman ketika daftar jadi volunteer di ajang internasional yaitu Asian Para Games 2018.

Dari event, ini udah beberapa bulan yang lalu baru sempet lagi buat luangin waktu untuk ngisi ni blog. Kasian banget ni blog dianggurin. Udah banyak sarang laba-laba belum ya? Hahaha

Continue reading “Pengalaman jadi Volunteer Asian Para Games 2018 (Part 1)”